Wednesday 1 June 2022

Goodbye

Tags

Goodbye

Air Supply

Saya bisa melihat rasa sakit tinggal di mata Anda

I can see the pain living in your eyes


Dan saya tahu seberapa keras Anda mencoba

And I know how hard you try


Anda berhak mendapatkan lebih banyak lagi

You deserve to have so much more


Saya bisa merasakan hati Anda dan saya bersimpati

I can feel your heart and I sympathize


Dan saya tidak akan pernah mengkritik semua yang Anda maksudkan dalam hidup saya

And I'll never criticize all you've ever meant to my life

Saya tidak ingin mengecewakan Anda

I don't want to let you down


Saya tidak ingin membimbing Anda

I don't want to lead you on


Saya tidak ingin menahan Anda

I don't want to hold you back


Dari tempat Anda mungkin berasal

From where you might belong


Anda tidak akan pernah bertanya mengapa

You would never ask me why


Hatiku sangat tersamar

My heart is so disguised


Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi

I just can't live a lie anymore


Saya lebih suka menyakiti diri sendiri

I would rather hurt myself


Dari pada pernah membuatmu menangis

Than to ever make you cry


Tidak ada yang tersisa untuk dikatakan kecuali selamat tinggal

There's nothing left to say but good-bye


Anda berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan jenis cinta

You deserve the chance at the kind of love


Saya tidak yakin saya layak mendapatkannya

I'm not sure I'm worthy of


Kehilanganmu menyakitkan bagiku

Losing you is painful to me

Hatiku sangat tersamar

My heart is so disguised


Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi

I just can't live a lie anymore


Saya lebih suka menyakiti diri sendiri

I would rather hurt myself


Dari pada pernah membuatmu menangis

Than to ever make you cry


Tidak ada yang tersisa untuk dicoba

There's nothing left to try


Padahal itu akan menyakiti kita berdua

Though it's gonna hurt us both


Tidak ada cara lain selain mengucapkan selamat tinggal

There's no other way than to say good-bye


Apakah Mungkin Untuk Membuat Kesan Baru Terhadap Orang Yang Telah Kau Abaikan Sebelumnya?. K10


EmoticonEmoticon